Pembinaan Pelayanan Publik dari Kecamatan Sungai Kunjang terhadap Kelurahan Karang Anyar
Pembinaan Pelayanan Publik dari Kecamatan Sungai Kunjang terhadap Kelurahan Karang Anyar menjadi salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Sungai Kunjang setiap tahunnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengukur tingkat pencapaian pelayanan publik dari kelurahan karang anyar seberapa besar tingkatan nilainya. Secara makro Samarinda menjadi nomor 1 dalam pelayanan publik yang dinilai dari indikator Pelayanan yg terdapat pada Perizinan 1 pintu. Pelayanan di tingkat Kelurahan masih terasa kurang dikarenakan jumlah personel di Kelurahan yg masih sedikit. Pelayanan di Kelurahan sangat terbantu dengan adanya pegawai PTTB & PTTH oleh karena itu, penting bagi kita untuk bisa lebih menghormati dan saling bekerja sama. Pemkot Samarinda saat ini sedang melaksanakan revisi PNS di semua OPD yang ada sehingga pentingnya kinerja PNS mesti sangat didiperhatikan. Sumber daya Manusia juga berpengaruh terhadap kinerja dan kualitas Pegawai di Kelurahan sehingga Para Pegawai juga dituntut agar bisa bekerja sesuai dengan jaman nya. Apalagi dengan jaman serba teknologi di jaman sekarang sehingga perlu beradaptasi dengan baik agar sesuai dan maju dengan kemajuan jaman sekarang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 14 Februari 2019 pada jam 13.00 Wita dan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Karang Anyar. Dihadiri oleh Camat Sungai Kunjang Bpk.Samlian Noor beserta Kasie dan Staf Kecamatan Sungai Kunjang dan juga para Pegawai dan Staf Kelurahan Karang Anyar.