SAMARINDA.KARANGANYARNEWS- Dalam rangka mewujudkan bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat, Kecamatan Sungai Kunjang pun melaksanakan kegiatan Pembinaan Pelayanan Publik se Kecamatan Sungai Kunjang. Termasuk di Kelurahan Karang Anyar, yang mendapatkan jadwal pembinaan pada hari Rabu (18/06/2025) pada jam 14.00 WITA dan bertempat di Kantor Kelurahan Karang Anyar.

Hadir ketua rombongan Kecamatan Sungai Kunjang yang dipimpin langsung oleh Kasie Pelayanan Umum - Agustina Rahmi, SP.,MM bersama Kasie Ekobang - Muhammad Wasil Azizie, SE, Kasie Kesra-Arbain,S.Sos.,M.Si,  Kasie Pemerintahan Umum, Kasubag Umum - Leindha Eka Pertiwi, S.STP.,M.Si dan staf Kecamatan.

Poin penting dari pembinaan ini adalah bagaimana cara kita menyikapi persoalan pelayanan, serta pentingnya koordinasi yang baik antara Kecamatan dan Kelurahan. Sesuai dengan Visi dan Misi Kota Samarinda untuk bisa menciptakan Pelayanan Prima yang bermanfaat besar bagi masyarakat Kota Samarinda. Pelayanan yang sudah berlangsung agar lebih ditingkatkan dalam hal ketelitian, kejelasan isi atau maksud Surat yang diminta warga dan juga meningkatkan kompetensi para pelaksana pelayanan di Kecamatan dan Kelurahan.

Kegiatan Pembinaan diikuti oleh semua para pejabat dan staf Kelurahan Karang Anyar.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Anyar
ETIKA PELAYANAN PETUGAS PELAKSANA KELURAHAN KARANG ANYAR :
1. Santun dan Ramah
2. Cermat, Professional dan Tidak Mempersulit
3. Adil dan Tidak Diskriminatif serta loyal pada Kewajiban
4. Legal Administratif dan tidak menyimpang dari Prosedur
5. Tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan
6. Memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat
JADWAL PELAYANAN INFORMASI KELURAHAN KARANG ANYAR : 08.00-15.00 WITA