SAMARINDA.KARANGANYARNEWS-Probebaya atau Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat merupakan program dari Pemerintah Kota Samarinda yang berada dibawah kepemimpinan Wali Kota Samarinda, DR.H.ANDI HARUN dan Wakil Wali Kota Samarinda, DR.H.RUSMADI, untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di masyarakat secara langsung. Sehingga mampu mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat dan social kemasyarakatan.

Adapun yang menjadi sasaran pelaksanaan Probebaya meilputi RT di wilayah Kota Samarinda dengan alokasi anggaran sebesar Rp100.000.000 per RT. Rinciannya adalah Rp70.000.000 untuk bidang Infrastruktur dan Rp30.000.000 untuk bidang Pemberdayaan. Adapun alokasi anggaran tersebut digunakan untuk belanja Pemberdayaan Masyarakat, barang, jasa dan belanja modal, pemeliharaan sarana dan prasarana umum di lingkup RT.

Memasuki Triwulan III Tahun 2023, realisasi Probebaya di Kelurahan Karang Anyar telah memasuki capaian lebih dari 75%, sehingga untuk memudahkan dalam hal koordinasi maka pada Selasa (26/09/2023) telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan Proebaya Tahun 2023 di wilayah Kelurahan Karang Anyar oleh Tim dari Inspektorat Kota Samarinda. Hal ini wajib dilaksanakan agar pelaksanaan Program Probebaya berjalan sesuai dengan aturan yang ada dan berlaku. Skema yang digunakan dalam kegiatan monitoring ini adalah rakor bersama ketua RT dan ketua Pokmas se Karang Anyar, Pengumpulan berkas administrasi dan visitasi langsung ke lapangan ke beberapa RT terpilih untuk dilakukan sample dan pemeriksaan.

 

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Anyar
ETIKA PELAYANAN PETUGAS PELAKSANA KELURAHAN KARANG ANYAR :
1. Santun dan Ramah
2. Cermat, Professional dan Tidak Mempersulit
3. Adil dan Tidak Diskriminatif serta loyal pada Kewajiban
4. Legal Administratif dan tidak menyimpang dari Prosedur
5. Tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan
6. Memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat
JADWAL PELAYANAN INFORMASI KELURAHAN KARANG ANYAR : 08.00-15.00 WITA