Bencana Longsor di Jalan Kelapa Gading Gang Ramadhan RT.037 Karang Anyar memberikan dampak yang sangat besar khususnya bagi 5 bangunan tempat tinggal, 7 KK dengan jumlah 31 Jiwa. Bencana longsor yang mengakibatkan jebolnya beberapa rumah warga dan pergerakan air yang sampai sekarang tidak bisa diprediksi. Longsor tersebut akibat dari hujan deras yang terjadi pada hari Sabtu, 18 Januari 2020.

Penyebab longsor masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Sungai Kunjang.Dan pihak Kecamatan Sungai Kunjang pun juga ikut menindaklanjuti dengan mengadakan Rapat Tindak Lanjut dan mengundang pihak-pihak yang berwenang untuk bisa bersama-sama menyelesaikan musibah ini. Selain Rapat juga langsung diikuti dengan kunjungan langsung ke Lapangan untuk melihat dampak dari bencana longsor tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah pihak BPBD Samarinda, Dinas PUPR, Perumahan dan Pemukiman Kota, Dinas Lingkungan Hidup, Pengembang Rawa Indah Residence, Lurah Karang Anyar, Ketua LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua wilayah RT.037 dan penghuni lima rumah terdampak Longsor.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Anyar
ETIKA PELAYANAN PETUGAS PELAKSANA KELURAHAN KARANG ANYAR :
1. Santun dan Ramah
2. Cermat, Professional dan Tidak Mempersulit
3. Adil dan Tidak Diskriminatif serta loyal pada Kewajiban
4. Legal Administratif dan tidak menyimpang dari Prosedur
5. Tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan
6. Memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat