Pada hari Jumat, 13 Desember 2019 yang bertempat di Gedung LPM Karang Anyar telah dilaksanakan perayaan peringatan Hari Ibu oleh PKK Karang Anyar. Setelah sebelumnya selama Seminggu telah diadakan berbagai macam Lomba seperti Lomba Buat kue, Balita sehat, Karaoke, Busana Muslim, Toga, Panic kitchen, Bayi umur 06-24 bulan, Habsyi dan baby dance maka, puncak perayaannya dirayakan sekaligus dengan pembagian hadiah oleh PKK beserta Kelurahan Karang Anyar. 

Turut hadir pada acara tersebut adalah Bpk Lurah Karang Anyar beserta Istri, Camat Sungai Kunjang Bpk.JUMAR, Babinsa dan Babinkamtibmas Karang Anyar dan staf Kelurahan Karang Anyar. Acara berlangsung dari jam 20.00 wita s/d 22.00 Wita. Selain pembagian hadiah acara juga di isi dengan Paduan Suara dari Tim PKK Karang Anyar, para pemenang Lomba Karaoke yang menyumbangkan suaranya serta sambutan dari Camat Sungai Kunjang dan Bpk.MOCHAMMAD ERLAN selaku Lurah Karang Anyar.

Bulan Desember selalu menjadi bulan yang spesial dan super sibuk bagi PKK karena salah satunya ada Perayaan Hari Ibu. Ini telah menjadi rangkaian acara tahunan yang selalu dirayakan dan menjadi agenda tetap PKK Karang Anyar. Semoga Tim PKK Karang Anyar selalu solid dan terus berkarya dan bisa menjadi Tim yang selalu aktif dan bermanfaat bagi Lingkungan Sosial sekitar.

 

 

 

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Anyar
ETIKA PELAYANAN PETUGAS PELAKSANA KELURAHAN KARANG ANYAR :
1. Santun dan Ramah
2. Cermat, Professional dan Tidak Mempersulit
3. Adil dan Tidak Diskriminatif serta loyal pada Kewajiban
4. Legal Administratif dan tidak menyimpang dari Prosedur
5. Tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan
6. Memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat