Sebagai bentuk salah satu antisipasi dalam mencegah virus Corona adalah dengan selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Masker dan Hand Sanitizer adalah perlengkapan yang diperlukan untuk mencegah penularan virus Corona. Apalagi ditambah data baru dari WHO bahwa Virus tersebut bisa menukar melalui Udara sehingga diperlukan kesadaran yang sangat tinggi bagi Masyarakat untuk tetap patut dalam menjalankan kehidupan di masa Pandemi ini. 

Pada hari Rabu, 15 Juli 2020 Kelurahan Karang Anyar mendapatkan bantuan berupa Masker dan Hand Sanitizer dari Tim BPBD Kota Samarinda. Sebanyak 150 masker dan 2 liter Hand sanitizer dan 15 botol. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemkot Samarinda terhadap Kelurahan sebagai salah satu bagian dari OPD Pelayanan Publik yang bekerja langsung berhadapan dengan warga. 

Pada dasarnya bantuan tersebut sangat berarti, dan dari Pihak Kelurahan sendiri pun sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Tidak hanya berupa masker dan Hand Sanitizer tetapi kami juga berharap bisa mendapatkan bantuan berupa Rapid atau Swab test jika memungkinkan. Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. 

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Anyar
ETIKA PELAYANAN PETUGAS PELAKSANA KELURAHAN KARANG ANYAR :
1. Santun dan Ramah
2. Cermat, Professional dan Tidak Mempersulit
3. Adil dan Tidak Diskriminatif serta loyal pada Kewajiban
4. Legal Administratif dan tidak menyimpang dari Prosedur
5. Tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan
6. Memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat